Inilah Wisata Luar Angkasa Dengan Virgin Galactic’s SpaceShipTwo


Awal Mei Rabu, 4 2011 di langit di atas Mojave Spaceport Air dan CA, SpaceShipTwopesawat ruang angkasa komersial pertama di dunia, menunjukkan konfigurasi ‘bulu’ masuk kembali unik untuk pertama kalinya. Ini uji terbang, yang ketiga dalam waktu kurang dari dua minggu, menandai satu lagi tonggak utama pada jalur tes penerbangan powered dan operasi komersial.

SpaceShipTwo (SS2), bernama VSS Enterprise, sekarang telah terbang solo tujuh kali sejak perusahaan publik roll-out pada bulan Desember 2009 dan sejak selesainya tanah dan membawa tawanan-program pengujian. Penerbangan terbaru ini melihat AM 06:43 (lokal) landasan take off untuk VSS Enterprise, melekat pada (WK2) pesawat carrier WhiteKnightTwo, VMS Eve.

Di kontrol dari pesawat ruang angkasa adalah uji Scaled Composites ‘pilot Pete Siebold dan Clint Nichols sementara Mark Stucky, Brian Maisler dan Brandon Tinta crewed tujuan dibangun, semua, komposit WK2 pesawat kembar. Setelah 45 menit mendaki ke ketinggian 51.500 kaki yang diinginkan, SS2 dirilis bersih dari VMS Hawa dan mendirikan stabil meluncur profil sebelum diterapkan, untuk pertama kalinya, kembali perusahaan-entry atau “berbulu” konfigurasi dengan memutar bagian ekor kendaraan ke atas untuk sudut 65 derajat ke pesawat. Ia tetap dalam konfigurasi ini dengan tubuh kendaraan pada tingkat lapangan selama kurang lebih 1 menit dan 15 detik sementara turun, hampir vertikal, sekitar 15.500 kaki per menit, melambat oleh drag kok seperti kuat dibuat oleh bagian ekor terangkat.

Pada sekitar 33500 kaki pilot pesawat ruang angkasa ulang meluncur ke normal mode dan dieksekusi sentuhan meratakan landasan pacu, sekitar 11 menit dan 5 detik setelah rilis dari VMS Hawa. emua tujuan untuk penerbangan adalah bertemu dan rinci data penerbangan sekarang sedang dianalisa oleh para insinyur di Scaled Composites, perancang dan pembangun pesawat ruang angkasa Virgin Galactic sub-orbital.

George Whitesides, CEO dan Presiden Virgin Galactic, berkata: “‘s spektakuler pesawat pagi ini olehVSS Enterprise ketiga dalam 12 hari, memperkuat perputaran cepat dan sering-tingkat potensi penerbangan yang baru kendaraan Virgin Galactic. Kami juga telah menunjukkan pagi ini bahwa bulu-bulu yang unik masuk kembali mekanisme, mungkin yang paling penting keselamatan inovasi dalam sistem keseluruhan, bekerja sempurna.

Ini adalah satu lagi tonggak penting berhasil lulus untuk Virgin Galactic, dan membawa kita semakin dekat dengan dimulainya operasi komersial. Kredit ini disebabkan tim Scaled seluruh, perencanaan yang cermat dan keterampilan yang besar adalah mengubah perjalanan sejarah. ” Pete Siebold, yang bersama dengan Clint Nichols dikemudikan pesawat ruang angkasa yang ditambahkan:

“Dalam semua program tes penerbangan, setelah pelatihan, perencanaan dan melatih, tiba saat ketika Anda harus pergi ke sana dan terbang untuk nyata. penerbangan Pagi ini adalah mimpi uji coba itu. pesawat ruang angkasa adalah sukacita untuk terbang dan bagian keturunan berbulu menambahkan dinamika baru, tidak biasa namun indah untuk naik. Fakta bahwa semuanya berjalan untuk merencanakan, bahwa tidak ada kejutan dan bahwa kita membawa VSS Enterprise kembali ke Mojave aman dan sehat merupakan bukti besar bagi seluruh tim. ”

Sayap bulu-bulu untuk Re-Entry
Mungkin yang paling inovatif fitur keamanan yang digunakan oleh SpaceshipOne dan sekarang SpaceShipTwo merupakan cara yang unik ia kembali ke atmosfer padat dari ruang vakum. Ini bagian dari penerbangan luar angkasa selalu dianggap sebagai salah satu Rutan teknis paling menantang dan berbahaya dan Burt bertekad untuk mencari solusi failsafe yang tetap setia pada filsafat Scaled Komposit tentang keselamatan melalui kesederhanaan. ilham-Nya untuk apa yang dikenal sebagai entri-ulang kok berbulu adalah rendah hati, yang seperti SpaceShipTwo mengandalkan desain aerodinamis dan hukum fisika untuk mengontrol kecepatan dan sikap.

Setelah keluar dari atmosfer struktur seluruh ekor pesawat ruang angkasa yang bisa diputar ke atas menjadi sekitar 65 º. Konfigurasi berbulu memungkinkan kontrol otomatis sikap sejajar dengan pesawat ke cakrawala. Hal ini menciptakan drag sangat tinggi sebagai wahana turun melalui daerah atas atmosfer. Konfigurasi bulu juga sangat stabil, efektif memberikan percontohan kemampuan re-entry hands-free, sesuatu yang tidak mungkin di pesawat ruang angkasa sebelumnya, tanpa menggunakan komputer dikendalikan terbang-oleh sistem-kawat.

Kombinasi drag tinggi dan berat badan rendah (karena bahan sangat ringan digunakan untuk membangun kendaraan) berarti bahwa suhu kulit saat masuk kembali tetap sangat rendah dibandingkan dengan sebelumnya pesawat ruang angkasa berawak dan sistem perlindungan thermal seperti perisai panas atau genteng tidak dibutuhkan. Selama spaceflight sub-orbital penuh, sekitar 70.000 ft berikut re-entry, bulu menurunkan untuk konfigurasi aslinya dan angkasa menjadi seorang glider untuk penerbangan kembali ke landasan pelabuhan antariksa.

One Response to Inilah Wisata Luar Angkasa Dengan Virgin Galactic’s SpaceShipTwo

  1. jamiebondj mengatakan:

    wah kok baru saya tahu… klo mau booking hubungi kemana ya???
    terima cek ga ya???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: