Trik Membuat Suami Cepat Turn On

JANGAN biarkan cuaca panas menghambat minat Anda bercinta malam ini. Dengan sedikit trik, cuaca panas justru mampu membuat aksi di atas ranjang semakin dahsyat tak tertahankan. Perlu bukti?
Berikut ini trik bercinta yang dijamin memuaskan Anda dan suami, seperti dilansir Femalefirst, Selasa (26/4/2011).

Kontes kaus basah

Kenakan kaus putih berbahan tipis, lalu perlihatkan pada suami tidak sengaja menumpahkan 1 botol air di atas kaus yang tentu saja membuat lekuk tubuh Anda terlihat dengan sempurna, dan tampak indah di mata dia. Dengan cara ini, Anda akan mencuri perhatian suami. Biarkan imajinasi suami yang menggiring kemana Anda berdua pergi.

Bercinta di pantai

Pompa adrenalin Anda berdua dengan bercinta di pesisir pantai. Jangan dulu takut risiko ketahuan karena sebenarnya ada beberapa variasi seks yang membuat Anda berdua hanya terlihat sedang bermain-main saja. Salah satunya, berdirilah menghadap laut dan minta suami berdiri di belakang Anda sambil menaik-turunkan kedua kaki Anda untuk menyentuhkan alat genital Anda berdua dari berbagai sudut (layaknya seorang profesional), istri juga sebaiknya mendorong dan memajukan bokong dengan lambat untuk memberikan suami sokongan tubuh yang mantap. Dari kejauhan, posisi Anda berdua hanya tampak seperti sedang memandangi laut saja.

Foreplay sedingin es

Minta suami tidur telentang sambil menutup matanya. Goda dia dengan mengusapkan es batu ke tubuh suami dari atas kepala hingga jari kaki, jilati jalur yang baru dilalu es dengan ujung lidah Anda. Suami akan merasakan sensasi menakjubkan dari dingin ke panas. Yummy!

Kirimi dia pesan singkat nakal

Saat dia jauh dan Anda menginginkannya saat ini juga, mengapa tidak mengiriminya pesan singkat nakal. Katakan apa yang ingin Anda katakan pada suami, bikin suami horny seperti, “Saya tidak sabar mandi berdua dan menggoda kamu dengan tubuh saya yang telah basah” atau berikan petunjuk bahwa nanti malam Anda akan memberikan pijatan seksual paling “hot”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: