Anang ‘Tembak’ Ashanty di Depan Penonton Dahsyat

Tampaknya Anang Hermansyah tak ingin sekadar menjadi rekan duet saja. Hari ini, Anang ‘menembak’ Ashanty dengan di depan jutaan pasang mata yang menonton acara musik Dahsyat.

“Sudah lihat kan teman-teman? Terus gimana? Kamu yang jelasin yah,” ujar duda dua anak ini kepada Ashanty, ditemui di RCTI, Jakarta Barat, Selasa (26/4/2011).

“Mungkin Mas Anang itu tipe orang yang hitam hitam, putih putih. Maksudnya, yah ada orang yang bilang ini cuma nerka apa biar naikin apa. Pasti ada anggapan seperti itu,” bela Ashanty.

Pasangan duet Anang ini pun menjelaskan, apa yang terjadi saat on air merupakan spontanitas Anang. Bahkan Ashanty mengaku syok ketika Anang menyatakan perasaan kepadanya.

“Aku saja syok banget, karena memang tujuan kita di sini nyanyi. Terus tiba-tiba ada gimmick seperti itu,” kata perempuan keturunan Pakistan itu.

“Bukan gimmick,” sela Anang.

Anang mengaku bingung karena ditanya tentang kemungkinan rasa cinta di antara dirinya dan Ashanty. Teman duetnya itu pun menggoda Anang yang terus kikuk dan mulai salah tingkah di hadapan wartawan.

“Ya aku tadi bicara. Ya, kalau memang seperti itu, apa jawabannya seperti apa. Yah, aku tunggu saja,” tukas Anang.

Saat didesak apakah pernyataannya tadi yang ditujukan kepada Ashanty benar-benar serius? “Serius, serius banget. Aku serius banget,” tegas Anang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: