>Peraturan Gila…Masuk Kantor Wajib Bugil

>


Berita heboh terkini. Benar-benar gila sebuah kantor di inggris. mereka mewajibkan karyawannya untuk bugil setiap hari jum’at. Padahal yang namanya hari jum’at adalah hari istimewa buat umat muslim.

Berbugil ria sambil bekerja, inilah yang dilakukan sekelompok pekerja di sebuah kantor di Newcastle, Inggris. Mereka meyakini bekerja dalam keadaan bugil bisa menambah semangat dan menaikkan produktivitas kerja. Mereka menganggap mengenakan pakaian hanyalah penghalang bagi kemajuan prestasi kerja. Sepertinya mereka ingin kembali ke zaman manusia purba.  


Entah berani atau memang ‘gila’ tapi staf pemasaran di sebuah kantor di Newcastle melakukan hal gila-gilaan ini, mereka benar-benar telanjang bulat di kantor. Rupanya, tindakan ‘gila-gilaan’ ini adalah ide ‘brilian’ sang bos yang mendorong anak buahnya untuk bekerja tanpa pakaian. Dengan cara ini, kata sang bos, omzet perusahaan akan meningkat karena para pekerja akan sangat bergairah. Menurutnya, inovasi dan terobosan-terobosan sangat penting dilakukan di masa krisis seperti sekarang.

Untuk menaikkan semangat kerja, pihak perusahaan pun mengundang psikolog, David Taylor, untuk memberi pompaan motivasi kerja pada para karyawan.

Peristiwa ‘Jumat Telanjang’ itu dianggap keberhasilan yang sangat besar dan membawa hasil positif bagi kerusahaan. Manajer Sam Jackson, 23, mengatakan, ini adalah ide brilian. “Sekarang kita bisa saling melihat satu dengan yang lain dalam keadaan telanjang, tidak ada penghalang lagi,” ucapnya.


“Kami melakukan ini tanpa tekanan siapapun,” ucapnya. “Jika kami ingin mengenakan baju saat masuk kantor, atau hanya mengenakan pakain dalam di kantor, sebenarnya, tidak apa-apa, tapi nyatanya kami senang dengan keadaan seperti ini. Saya menyukai badan saya, dan saya tidak malu karenanya”.

Wah kalau tradisi ini di tiru sama kantor-kantor di sini bisa kacau nih..
bener-bener jaman wis akhir..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: