Astaga! Wanita Ini dibayar 14 Ribu untuk Sekali Kencan

 

Kehormatan wanita semakin banyak yang diobral. Anda tentu tidak percaya kalau ada cewek ABG yang mau hanya dibayar Rp 14 ribu untuk sekali kencan. ABG ini katanya, selain butuh uang, juga memang sedikit hypersex. Wooow!

Praktek prostitusi harga obral ini, bukan terjadi di Indonesia, tapi di Malaysia. Seperti diberitakan Straitstimes.com, Senin lalu, tiga gadis ABG yang mengaku kerap menjajakan diri untuk pria hidung belang ini mau melakukan hubungan sex hanya dibayar RM 5 atau sekitar Rp14 ribu. Kalau tidak ada uang, mereka juga menerima pembayaran dengan shabu-shabu.

Salah seorang cewek itu, sebut saja Alin 17 tahun mengaku, dia sudah terjun ke dunia prostitusi sejak berusia 16 tahun. “Mulanya saya hanya tidur dengan pacar saya. Ternyata dia menceritakan hubungan sex tersebut teman-temannya, sejak itu saya jadi populer di antara teman-temannya,” ungkap Alin.

Alin pun kemudian dimanfaatkan oleh seorang pria yang kemudian bertindak menjadi mucikari. Pria itu mempromosikan Alin di antara teman-teman sekolah yang ingin menidurinya. Setiap orang hanya dikenai biaya RM 5 atau Rp 14 ribu saja.
Lambat laun, Alin menjadi kecanduan sex. Dia bahkan sering membolos sekolah hanya untuk ke rumah temannya sekedar menyalurkan hasrat sexnya yang menggebu-gebu dan juga uang. Hampir dua tahun, Alin sudah tidur dengan 30 pria. Dia pun pernah hamil sekali, tapi kemudian menggugurkannya.

Ternyata dua cewek teman Alin pun, yakni Nurul dan Lina ikut pula dalam bisnis prostitusi anak sekolah ini. Hanya saja, bagi Nurul dan Lina, melakukan sex tidak lebih untuk mendapatkan shabu-shabu, karena mereka tidak sanggup membelinya.
sumber: http://www.menjelma.com/2011/04/cewek-abg-ini-mau-dibayar-rp-14-ribu.html

 

One Response to Astaga! Wanita Ini dibayar 14 Ribu untuk Sekali Kencan

  1. cahayya mengatakan:

    Ya ampun kok maunya sh mgkg begtlah org2 yg ketagihan seks oya mampir ya diblogku kalau prl comen mksh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: