>6 Cara untuk 6 Hari Seks yang Lebih Baik

>
Ingin memiliki kehidupan seks yang lebih baik dalam 6 hari ke depan? Coba ikuti 6 cara berikut ini. Siapa tahu hubungan Anda dan si dia menjadi semakin hangat.

1. Maksimalkan Bercinta dengan Posisi Misionaris

Dilansir iVillage, misionaris adalah posisi yang paling sering digunakan pasangan saat bercinta. Biasa disebut posisi klasik karena kebanyakan pasangan pertama kali bercinta dengan posisi ini dan posisi inilah yang sering terlintas pertama kali pada seseorang.

Posisi ini dapat menyamarkan bentuk perut wanita yang mungkin agak buncit dan besar. Dengan posisi merebah, maka perut Anda akan terlihat lebih langsing.

Bercinta dengan posisi misionaris sebenarnya membuat wanita sulit meraih orgasmenya. Hanya saja dengan sedikit kreatifitas, posisi tersebut bisa dimaksimalkan sehingga memuaskan Anda dan pasangan. Caranya adalah dengan metode yang disebut Coital Alignment Technique (CAT).

Teknik ini hanya bisa dilakukan pasangan Anda saja, yakni dengan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris Anda. Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan. Dalam Journal of Sex and Marital Therapy dikatakan, dengan posisi CAT, kemungkinan wanita meraih orgasmenya meningkat 50%.

2. Buat Skor
Pasangan yang memiliki hubungan seksual baik biasanya peduli dengan bagaimana performa mereka dan pasangannya ketika bercinta. Namun giliran harus membicarakannya, hal itu jadi agak sedikit sulit. Untuk memudahkannya, ahli seks Dr Karyn Gordon menyarankan membuat skor.

Skor yang dimaksud bukan hanya dengan mengatakan, luar biasa atau tidak enak. Buatlah lebih spesifik dengan memberikan angka antara 1-10. Buat daftar pertanyaan yang bisa dijawab dengan angka tersebut. Misalnya saja: seberapa puas Anda pada aksi si dia? atau apakah bagaimana foreplay yan Anda berikan.

Selain skor, diskusikan juga aksi Anda dan si dia saat bercinta. Buat daftar pertanyaan dan sama-sama jawablah pertanyaan itu. Seperti, hal apa yang membuat si dia bergairah saat pertama kali disentuh atau baju seperti apa yang bisa Anda kenakan sehingga membuat dia ingin bercinta.

3. Ucapkan ‘I Love You’ Setelah Bercinta

Sebuah penelitian yang dimuat dalam The Journal of Sex Research menemukan bahwa baik pria maupun wanita yang sudah menikah merasa mengucapkan ‘I love you’ setelah bercinta penting dilakukan. “Mereka memahami bahwa momen setelah bercinta adalah waktu yang tepat untuk menguatkan ikatan dan mengekspersikan rasa sayang,” ujar Profesor Psikologi dari Albright College, Pennsylvania.

4. Menatapa Mata Pasangan

Menatapa mata pasangan adalah rahasia seks tantric yang diperkenalkan oleh kaum India kuno. Tehnik ini pun diperkenalkan oleh para sex therapist untuk membuat pasangan lebih intim.

“Mata adalah jendela untuk menuju hati dan membuat Anda lebih terbuka kepada pasangan,” ujar pengajar Tantra, Dhyana Eagleton. “Cara ini membuat Anda dan sia dia lebih fokus dan bersatu dalam setiap aspek, fisik, emosional dan spiritual,” tambahnya.

Dhyana memberikan tipsnya bagaimana eye contact bisa mempengaruhi kehidupan seks Anda dan si dia. Pertama, mulailah dengan duduk saling berhadapan entah itu berbusana atau sudah dalam kondisi tanpa busana. Lalu Anda dan si dia berpegangan tangan. Tatapalah mata pasangan dengan lembut selama lima menit. Lanjutkan denan mencium dan saling menyentuh tubuh pasangan, masih dengan saling bertatapan. Saat pasangan melakukan penetrasi, usahakan eye contact tetap terjadi.

5. Berikan Isyarat Bercinta

Seks spontan termasuk seks yang menyenangkan dilakukan. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk melakoni seks itu adalah dengan membuat isyarat bercinta kilat, begitulah saran dari penulis The Art of the Quickie, Joel D. Block.

“Bayangkan Anda duduk di ruang keluarga, lalu tiba-tiba memberinya tatapan yang menunjukkan Anda menginginkannya. Lalu Anda bangun dari tempat duduk dan pasangan mengikuti Anda ke kamar,” ujar Dr Block. “Tunjukkan kalau Anda memang menginginkan (seks) saat ini juga,” tambahnya.

6. Pakai Kaos Kaki


Lingerie biasanya dipakai wanita untuk membuat pria bergairah. Namun kini bukan hanya lingerie saja yang bisa digunakan. Cobalah memakai kaos kaki saat akan bercinta. Sebuah penelitian dari University of Groningen di Belanda menunjukkan, kemungkinan wanita meraih orgasmenya meningkat 30% jika kakinya merasa hangat. Selamat mencoba!

_detikcom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: