Wow Beginikah Kelakuan Pelajar Kita …?

Kalau melihat foto-foto ini saya jadi terenyuh dengan kondisi pelajar SMU kita. Bagaimana bisa diandalkan untuk generasi penerus bangsa ini jika kelakuannya seperti berandalan. semoga saja ini hanya potret oknum sebagian kecil pelajar saja.

Naik angkutan kok gak pake aturan

Masih mending kalau pada bayar..

bagaimana fasilitas umum tidak cepat rusak. harusnya di rawat malah di corat coret

lagaknya seperti jagoan..ikut mengatur jalanan

tawuran jadi budaya..

sekolah bukannya bawa alat tulis malah bawa senjata..
ini pelajar atau pendekar ?

ini lagi cewek ikut2an..
yang bikin heran mereka ini punya komunitas di facebook yang beranggotakan lebih dari 2000 orang..
harusnya FB mau blokir komunitas yang kaya gini..

ceweknya lebih parah lagi..
demi ingin punya hp keren,uang saku banyak sudah berani buka-bukaan.
jual tubuh pada hidung belang..
hiiii…parah

Maaf gambar tak hapus bro……

Sesuai permintaan….heheheheheh……………..

kalau sudah begini, orang tua yang harus repot cari uang buat tebusan..

tanpa mereka sadari.. orang tua mereka berjuang keras demi anaknya bisa sekolah

Tanpa mereka sadari betapa ibu kita berjuang antara hidup dan mati demi melahirkan kita..
tanpa mereka sadari betapa ibu kita bekerja keras supaya kita bisa hidup dengan layak seperti anak-anak yang lain.

Ya allah, berilah hidayah bagi mereka supaya bisa kembali ke jalan yang benar…

8 Responses to Wow Beginikah Kelakuan Pelajar Kita …?

  1. sastro mengatakan:

    miris gus… astaghfirullah

  2. #99 bro mengatakan:

    sing gambar perawan sensor sitik sing ireng kuwi lho

  3. orriza mengatakan:

    Astaghfirullah…. gambar ceweknya masih terlihat bagian vitalnya bro… Mohon diedit lagi….

    http://storyza.wordpress.com/2011/03/25/penyakit-yg-sering-diderita-pegawai-negeri-sipil-pns/

  4. arulhosa mengatakan:

    bagus….sangat mendidik…

  5. Kampung Perawan mengatakan:

    Itu ceweknya mimiknya masih kecil ya kok udah buka – bukaan?

  6. yosgum mengatakan:

    akan lebih menyenangkan jika mobil yang diatas meledak seketika. . .

  7. bujangkatapel mengatakan:

    hahaha… jadi ingat masa nakal SMA saya yang baru saja saya sadari bahwa itu adlah hal memalukan yang sudah terlanjur dilakukan.. hahahaha… ;DD

    adik2 SMA yang mbaca.. pecaya dech… ga ada untungya yang kayak beginian… kalo pengen nampil keren di masa SMA tu adalah prestasi yang tidak biasa dilakukan oleh manusia2 seusia tersebut… usaha sendiri tapinya… bukan rusuh rame2 gini… ketauan aja mental rame2nya…
    kampung…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: