>Kenapa Wanita Sulit Berkata ‘Tidak’ pada Pria

>Makin banyak wanita masa kini yang mandiri dalam berbagai hal. Namun di balik kekuatan dan ketegasan wanita, tidak sedikit dari mereka yang mudah luluh di depan pria. Akibatnya, mereka sulit berkata ‘tidak’ pada pasangannya.

Mengapa banyak wanita merasa percaya di sejumlah bagian kehidupannya, namun seringkali tak bisa berkata ‘tidak’pada pasangannya? Simak 4 alasan yang diungkap empat pakar hubungan asmara, seperti dikutip dari lama Betty Confidential berikut ini: 
https://i2.wp.com/media.vivanews.com/thumbs2/2008/12/17/61176_resolusi_cinta_300_225.jpg
1. “Wanita cenderung lebih sensitif dan perhatian pada orang lain. Mereka peduli tentang emosi, sehingga mudah berempati dengan rasa sakit dari penolakan dan tidak ingin menimbulkan rasa sakit pasangannya” – Dr. Kenneth Ryan, penulis ‘Finding Your Prince in a Sea of Toads: How to Find a Quality Guy Without Getting Your Heart Shredded’.

2. “Wanita takut merasa sendirian. Sulit berkata ‘tidak’, seringkali menjadi alasan wanita takut kehilangan atau ditinggal pasangannya” – Julie Melillo, pakar perkawinan dari Manhattan, NY, AS.

3. “Merasa tidak percaya diri. Mereka takut tak ada pria lain yang lebih baik dari pasangannya” – Maria Avgitidis, mak comblang ternama di NYC.

4. “Wanita mudah merasa bersalah. Tidak sedikit wanita punya anggapan jika menolak keinginan pasangannya, menandakan mereka egois – Jaymes Ian Woode, penulis ‘101 Behaviors a Guy Needs to Understand about His Woman’. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: