>Sadis, Bapak dan Anak Jadi Korban Pengeroyokan Geng Motor

>

Bapak dan anak ini bernama Kusnadi (52) dan Delit (16). Keduanya babak belur dihajar kawanan geng motor. Kusnadi tidak mengetahui pasti penyebab geng motor itu menganiayanya.
Berita baiknya, sementara polisi berhasil menangkap tiga pelaku. Masing-masing Is (16), Yud (23) dan Rid (19), ketiganya warga Desa Cikunir, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.Seorang tersangka lagi, Guh (21) masih dalam pengejaran, karena saat akan ditangkap tidak ada di rumahnya.
Ceritanya berawal kala Delit mengendarai sepeda motor. Dia bermaksud pulang ke rumah di Kampung Cibeas, Desa Cintaraja, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Jam menunjuk pukul 21.00 WIB. Tiba di depan Gedung Ukhuwah, Singaparna, salah seorang tersangka yang tengah nongkrong di tepi jalan tiba-tiba berteriak. Dia menantang Delit untuk turun dan berkelahi. Delit tidak meladeni. Karena kawanan itu jumlahnya empat orang.
Ah, Delit malah dikejar. Dia tidak bisa lolos. Ugh, Delit dikeroyok hingga babak belur. Darahpun mengucur dari hidungnya. Dia pulang sambil terseok-seok naik sepeda motor. Tiba di rumah, Kusnadi, bapaknya, kaget melihat kondisi anaknya.
Setelah diberi tahu Delit, Kusnadi langsung berangkat dengan menggunakan sepeda motor yang sama. Dia bermaksud hendak menanyakan duduk persoalan sekaligus menyelesaikan masalahnya secara baik-baik.
Namun baru saja sampai SPBU Badak Paeh, Kusnadi berpapasan dengan kawanan tadi. Kawanan yang mengetahui itu sepeda motor Delit segera mengejar, dan tanpa ampun Kusnadi pun jadi korban pengeroyokan hingga babak belur. Akhrnya, Kusnadi lapor Polsek Singaparna. Polisi sigap. Malam itu juga berhasil menangkap tiga dari empat pelaku. Sementara seorang lagi masih diburu. [arp]
sumber: http://nusantara.rakyatmerdekaonline…s.php?id=21576
Iklan

One Response to >Sadis, Bapak dan Anak Jadi Korban Pengeroyokan Geng Motor

  1. Bener2 kelewat batas eng motor sekarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: