>Etiket Menelpon Kembali Ketika Kencan

>

Tidak ada aturan yang keras dan cepat untuk etiket pada menelpon kembali seseorang ketika kencan. Secara tradisional, itu dianggap tanggung jawab seorang pria untuk mengejar seorang wanita melalui telepon setelah kencan. Dewasa ini, adalah umum bagi kedua belah pihak untuk berbagi tanggung jawab dalam memelihara komunikasi telepon yang baik saat kencan.
Pertimbangan
Etiket telepon saat kencan dapat, tetapi tidak perlu menjadi ladang ranjau. Jika Anda telah berkencan dengan seseorang untuk beberapa waktu, kemungkinan anda telah menetapkan rutinitas telepon yang memuaskan. Kebingungan etiket bertelepon biasanya yang paling menonjol antara mereka yang baru saja mulai berkencan, yang mungkin khawatir atas kapan dan seberapa sering menelpon pasangan baru. Dengan datangnya teknologi seperti telepon seluler, voice mail dan SMS, protokol hubungan lebih samar. Sementara teknologi baru seperti SMS lebih berguna, disarankan Anda tidak menggunakannya untuk merencanakan kencan kedua.

Menelepon Setelah Kencan Pertama
Hal ini lazim dianggap hak prerogatif laki-laki untuk menelpon dalam beberapa hari setelah kencan pertama, bahkan hanya untuk mengucapkan terima kasih atas kencan sebelumnya dan tidak menghasut kencan lain.
Namun, semakin perempuan mengambil kendali dan menelpon lebih dulu – sesuatu yang bisa menjadi berkat untuk pria pemalu. Namun ada saran bagi wanita untuk menyerahkan kepada pria untuk menelepon setelah kencan pertama jika dia ingin mempertahankan daya tarik dan menghormati diri sendiri.
Tentang Misscall dan Menelpon Kembali
Jika Anda tidak bisa menjawab saat pasangan kencan Anda menelepon, umumnya dianggap sopan untuk menelpon kembali, bahkan jika Anda tidak tertarik dalam mengejar hubungan itu. Jangan menunggu pasangan kencan Anda menelpon kedua kalinya atau membiarkan beberapa hari sebelum menelpon kembali. Ini bisa dianggap sebagai tanda bahwa anda tidak tertarik atau benar-benar kasar. Jika hubungan Anda sudah cukup solid, menelpon kembali pasangan Anda mungkin bukan prioritas, tetapi menunggu lebih dari 24 jam dapat menyebabkan masalah.
Ketika pasangan kencan Anda tidak pernah menelpon
Jika beberapa hari berlalu tanpa ada kontak, Anda mungkin menjadi tidak sabar menunggu kencan Anda untuk menelpon atau menelepon kembali dan memutuskan untuk menelpon sendiri. Hal ini bisa mengirim sinyal yang salah pada pasangan: jika Anda terlalu cepat untuk menelpon,pasangan kencan Anda mungkin berpikir Anda terlalu cepat serius tentang hubungan. Dengan tidak menelepon, Anda mungkin memiliki kesempatan yang lebih baik untuk membangunkan pasangan kencan Anda tentang kasus kelesuan telepon dan memicu rasa ingin tahu lebih lanjut dan minat pada Anda.
Kapan Tidak Menelpon
Jangan pernah menelpon pasangan kencan Anda selama jam kerja. Selain itu, jaga percakapan telepon tetap singkat — cukup lama untuk memicu daya tarik. Jika pasangan kencan Anda berhenti menelepon anda sama sekali atau tidak menelepon Anda kembali, Anda dapat menganggap dia tidak ingin melanjutkan kencan dengan Anda. Ini adalah waktu untuk berhenti menelepon dan mundur dengan martabat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: