Benarkah Tragedi WTC Adalah ” Kebohongan Besar “

Peristiwa 11 september memang sudah lama berlalu. tapi masih banyak misteri yang belum terpecahkan di balik peristiwa tersebut.

Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad kembali melontarkan pernyataan kontroversial. Ia menuding bahwa Tragedi 11 September adalah “bohong besar” dan menjadi alasan bagi Amerika Serikat (AS) untuk melancarkan perang atas teror.

11 September itu merupakan suatu kebohongan besar dan menjadi alasan bagi perang melawan teror dan pembuka invasi ke Afganistan,” kata Ahmadinejad merujuk kepada rangkaian serangan teroris di dua kota AS pada 11 September 2001, yang menghancurkan kompleks menara kembar World Trade Center di New York dan merusak sebagian kantor Departemen Pertahanan (Pentagon).

Sebenarnya Ahmadinejad sudah beberapa kali mempertanyakan kesahihan pernyataan pemerintah AS dalam menanggapi serangan teror 11 September. Namun, baru kali ini dia menyebut tragedi itu “kebohongan besar.”

Dia juga mempertanyakan identitas para korban yang tewas akibat serangan itu. Menurut Ahmadinejad, Amerika tidak pernah mempublikasikan nama-nama korban. Padahal, dalam suatu acara peringatan tragedi itu di New York pada 2007, pengisi acara secara lantang menyebutkan nama 2.750 korban yang tewas.

selain ahmadinejed ada juga peneliti lain yang menyatakan kalau tragedi wtc adalah sebuah konspirasi AS.

Pertama, Prof Dr Morgan Reymonds (guru besar pada Texas University, USA) menyatakan ”Belum ada bangunan…baja…ambruk hanya… oleh kobaran api”.

Kedua, Michael Meacher (mantan Menteri Lingkungan Inggris, 1997 – 2003) berpendapat ”…perang melawan terorisme… dijadikan…tabir kebohongan guna mencapai tujuan-tujuan strategis geopolitik AS”.

Ketiga,Prof Dr Steven E Jones (guru besar fisika pada Birgham Young University, USA) membeberkan hasil risetnya ”…bahan-bahan peledak telah diletakkan…di bangunan WTC”.

Profesor Steven E. Jones dari Brigham Young University, Utah, yang melakukan penelitian dari sudut teori fisika mengatakan bahwa kehancuran dahsyat seperti yang dialami Twin Tower serta gedung WTC 7 hanya mungkin terjadi karena bom-bom yang sudah dipasang pada bangunan-bangunan tersebut.

Teori fisika Jones tersebut tentunya sangat bertentangan dengan hasil penelitian FEMA, NIST dan 9-11 Commision bahwa penyebab utama keruntuhan gedung-gedung tersebut adalah api akibat terjangan pesawat dengan bahan bakar penuh.

Dalam paper yang juga dipublikasikan pada pertengahan November lalu oleh situs harian Deseret Morning News yang terbit di Salt Lake City, Jones satu persatu mencoba memberi keyakinan bahwa tidak mungkin hanya api yang memporakporandakan gedung berkonstruksi baja tersebut.

Pengakuan CIA Bahwa Al-Qaeda Adalah Rekayasa Semata

Dalam sebuah film dokumenter pembunuh BBC berjudul “The Power of Nightmares” pejabat tinggi CIA secara terbuka mengakui bahwa Al-qaeda sepenuhnya merupakan rekayasa yang tidak pernah ada juntrungannya. Pemerintahan Bush memerlukan sebuah alasan logis sesuai Undang-undang sehingga mereka bisa mencari kambing hitam “orang tidak baik sesuai pilihan mereka” – “the bad guy of their choice” yaitu Undang-undang yang telah diberlakukan dalam rangka melindungi kita dari demonstrasi dan “organisasi kriminal” seperti Mafia. Mereka membayar Jamal al Fadl ratusan ribu dolar agar membuat ceritera mengenai Al-Qaeda untuk Pemerintah Amerika Serikat, sebuah “kelompok” atau organisasi kriminal yang mereka bisa kejar “menurut hukum”.

Alasan Yang menguatkan lagi adalah lebih dari 4,000 pegawai keturunan Yahudi absen tidak masuk kerja pada hari yang naas tersebut.
betul-betul mengherankan.

One Response to Benarkah Tragedi WTC Adalah ” Kebohongan Besar “

  1. Jambul Api mengatakan:

    berita ini 1000% kami anggap benar!Krena sebelumnya kami juga sudah berfikir hal sedemikian.Keberensekan AS ingin menaklukan Negara2 Timur Tengah ( Negara2 Islam ).Dgn mudah membumi hangus Afganistan agar dgn gampang menyerang Iraq & Negara2 Islam lainnya,selain dgn mudah menguasai minyak,jg sekaligus menghancurkan pusat2 pendidikan,budaya,peninggalan sejarah Islam dsb.dsb…Wahai Saudaraku di Timur Tengah & Asia Tenggara,sadarlah bhwa kita sudh jauh terperosok diinjak2 Negara Barat.Janganlah tertidur pulas hanya mimpi ingin menjadi Negara maju selama kita bergantung dan mendewa2kan Amerika.Tindakan Terorisme hanyalah perbuatan sia2,bahkan tidak diredhai olh Allah Swt.Politik strategi gandanya Amerika harus diwaspadai,belajarlah untuk tidak terbiasa menggantungkan diri kepada Amerika/Negara Barat.Siapaun Pemimpin kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: