>3 Topik Pembicaraan yang Harus Dihindari Saat Kencan

>

https://guspurblog.files.wordpress.com/2011/02/dating-13449-thumb-524x326-105421.jpg?w=300
Kencan pertama merupakan kesempatan untuk Anda menarik perhatian si dia. Namun, jangan sampai Anda mengemukakan topik yang salah saat ngobrol dengannya, karena ada beberapa obrolan yang bikin pria hilang ‘feeling’.
Seperti dikutip She Knows, berikut ini tiga topik pembicaraan yang sebaiknya dihindari saat kencan.
Membicarakan Mantan Anda
Tidak perlu membicarakan mantan Anda jika ia tidak menanyakannya. Membicarakan mantan membuat Anda terkesan terjebak di masa lalu dan belum siap melanjutkan hidup Anda. Lagi pula, pembicaraan itu merupakan topik yang membosankan untuk pria.
Bertanya tentang mantannya
Anda mungkin sangat ingin tahu tentang wanita terakhir yang pernah mengisi hatinya, tapi cobalah untuk tikda bertanya terlalu banyak. Jika Anda terus menanyakan mantannya, Anda malah akan terlihat seperti orang yang cemburu dan merasa tersaingi oleh mantan-mantannya. Tenang saja, pria akan membicarakan mantannya pada kencan berikutnya, saat ia telah merasa nyaman dengan Anda. Untuk saat ini, cobalah untuk menahan rasa ingin tahu Anda tentang mantannya.
Mengeluh tentang tubuh Anda
Cobalah untuk tidak terus-menerus mengeluh tentang pipi yang terlalu chubby, paha yang besar atau hal lainnya dari bagian tubuh Anda. Jika awalnya ia tertarik dengan Anda, tapi Anda malah memberitahu semua kejelekan fisik Anda, hal ini malah menegaskannya tentang keburukan Anda. Kembangkanlah rasa percayadiri Anda, wanita yang percaya diri akan terlihat lebih menarik di mata pria, meskipun ia tidak memiliki fisik yang cantik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: