>Doris Thiele, 84 th, Nenek Super Menghajar TKO Perampok dengan Tongkat

>

Doris Thiele adalah seorang nenek pensiunan berusia 84 tahun dengan keberaniannya yang luar biasa ia harus berhadapan berkelahi dengan seorang pencuri yang mencoba untuk masuk rumahnya dan memukul penyusup tersebut dengan tongkat yang biasa ia gunakan untuk berjalan sementara putrinya meraih dia.
Brave pensioner Doris Thiele from the New Forest demonstrates how she fought off a serial burglar with a walking stick. WOW!! NEKAT!! Doris Thiele, 84 th, Nenek Super Menghajar TKO Perampok dengan Tongkat.
Leon Ingram, 34, seorang pengguna heroin begitu ingin pergi dari Doris Thiele dan putrinya, Helen, ia menanduk kaca jendela untuk memecahkannya dan berusaha melarikan diri, namun jejak darah menyebabkan ia tertangkap. Dia dihukum penjara selama tiga tahun di Southampton Crown Court pada tanggal 14 Januari setelah mengakui aksi perampokan tersebut dan menulis surat permintaan maaf, Southern Daily Echo melaporkan.
Mrs Doris Thiele dan putrinya sudah tidur di rumah mereka di New Milton, Hampshire, ketika Mrs Thiele bangun dan melihat lampu menyala. Berpikir putrinya mungkin sakit, ia bangun dan ternyata ia dihadang Ingram sehingga terjadi perkelahian. “Saya memutuskan untuk berdiri melawannya, tapi menjerit ketika dia datang menyerang ke arahku,”katanya.
“Putri saya bergegas keluar dari kamarnya dan meletakkan lengannya di lehernya. “Dia terus berteriak ‘rumah yang salah biarkan aku pergi” tapi aku menyambar tongkat ayah saya berjalan dan terus memukul dia. saya tidak akan membiarkan dia pergi dan dia tahu itu.” Pasangan itu kemudian diberi penghargaan keberanian polisi atas tindakan mereka.
Doris Thiele, WOW!! NEKAT!! Doris Thiele, 84 th, Nenek Super Menghajar TKO Perampok dengan Tongkat.
Doris Thiele and daughter Helen Thiele, WOW!! NEKAT!! Doris Thiele, 84 th, Nenek Super Menghajar TKO Perampok dengan Tongkat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: