>Ferrari Resmi Luncurkan Mobil Balap F1 2011 di Maranello

>Ferrari menjadi tim pertama yang memperkenalkan mobilnya untuk Formula 1 (F1) 2011. “Scuderia” membuka selubung mobil barunya yang diberi nama F150 itu di Maranello, Jumat (28/1/11).

Para desainer Ferrari mendandani “si Kuda Jingkrak” ini supaya lebih agresif. Mereka melakukannya setelah menuai hasil menyedihkan pada seri terakhir musim lalu di Abu Dhabi, di mana Fernando Alonso akhirnya gagal menjadi juara dunia.
Team principal Ferrari, Stefano Domenicali, mengakui bahwa tahun lalu mereka kehilangan banyak kesempatan di awal lomba. Karena itu, dia berharap desain F150 akan lebih kompetitif sejak awal musim.
Berbicara kepada media pada awal bulan ini, Domenicali mengatakan: “Tujuan utama kami pada 2011 sudah jelas, bahwa kami mengincar dua gelar sekaligus, yaitu konstruktor dan pebalap. Ini harus menjadi tujuan tim kami.
“Begitu juga dengan harapan, kami harus memiliki sebuah mobil yang kompetitif sejak awal, mobil yang bisa diandalkan, mobil yang tangguh, dan saya harus mengatakan bahwa kami sudah melihat ini pada tahun lalu.
“Jika anda tidak sempurna dalam sebuah lingkungan yang kompetitif, dengan lawan-lawan yang begitu kuat, maka sulit untuk meraih kemenangan.”
Menurut rencana, usai peluncuran mobil baru ini, Ferrari akan memberikan kesempatan kepada Alonso untuk melakukan tes di trek Fiorano pada Jumat sore, sekaligus promosi film. Setelah itu, pada hari Sabtu nanti giliran Felipe Massa yang melakukannya, sebelum mereka menjalani tes resmi perdana pada Selasa depan (1/2/11) di Valencia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: