Waw Biarpun Kaya Raya Beckham Tetap Sederhana


David Beckham terlihat menemani ketiga anaknya menyaksikan pertandingan sofbol tim Los Angeles Angels. Becks ingin memperkenalkan kehidupan ‘normal’ kepada keluarganya.

Meski total kekayaannya, bersama sang istri, mencapai Rp 1,6 triliun, David Beckham tetap berusaha memperkenalkan kehidupan ‘normal’ kepada anak-anaknya.

Bintang sepak bola asal Inggris itu ingin ketiga putranya menikmati masa kecil dengan selayaknya, seperti makan di restoran cepat saji dan menyaksikan pertandingan sofbol, olah raga favorit masyarakat Amerika Serikat, tempat mereka bermukim saat ini.

Seperti dilansir The Sun, gelandang Los Angeles Galaxy ini mengajak Brooklyn (11), Romeo (7) dan Cruz (5) menyaksikan laga tim sofbol Los Angeles Angels. Ketiga bocah tersebut tampak senang seusai pertandingan, sementara Becks sibuk membawa pernak-pernik tim Angels.

Tetapi ada yang kurang, Victoria tidak ada di sana. Ada apa gerangan? Ternyata, usut punya usut, sang istri punya tim sofbol favorit sendiri, yang merupakan rival sekota Angels, Los Angeles Dodgers.

Di luar itu, hubungan mereka baik-baik saja. Pada kesempatan yang lain, The Sun juga memperlihatkan kehidupan sederhana keluarga Beckham, yang mengizinkan ketiga putranya menikmati makan siang di sebuah restoran cepat saji Subway di Beverly Hills.

Beckham tampak sedang memeriksa ponselnya sementara Victoria tengah mengamati ketiga putranya.

Mengenakan pakaian yang santai, kaos oblong, celana pendek dan sepatu olah raga, keluarga ini tampak sederhana. Tak terlihat seperti seorang bintang sepak bola dengan gaji milyaran rupiah per pekan.

Padahal jika ditilik dari harta kekayaannya, mudah saja bagi Becks untuk memesan tempat di tribun kehormatan saat menyaksikan pertandingan, serta restoran mewah nan eksklusif untuk sekedar makan siang, seperti kebanyakan selebritis lainnya.

Beckham memiliki tiga rumah ekstra mewah di Inggris, Prancis dan AS, serta dua resor di Palm Island, Dubai.

Silahkan Baca Juga:

~ Liburan Hot Michael Phelps dan Miss California

~ Waw..! Rambut Atlet Diasuransikan Rp. 9 M

~ Tunangan Peter Crouch ‘Abigail Clancy’ Tanpa Busana?

One Response to Waw Biarpun Kaya Raya Beckham Tetap Sederhana

  1. pendarbintang mengatakan:

    Saya suka yang sederhana-sederahana 🙂

    Sederhana itu indah, nggak rugi ngefans David and cemburu ama Victoria 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: