Inilah Foto-foto sexy Wiwied Gunawan

Artis cantik kelahiran Bandung 26 tahun yang lalu ini memang memiliki body yang aduhai. Wiwid Gunawan mengawali karir dari dunia model dari ajang pemilihan model lokal tahun 2000. Wanita bernama lengkap Rujuniarti Sapta Pertiwi ini terjun ke dunia film bermain dalam film KAWIN KONTRAK (2008).
Meski perannya ‘menantang’, putri bungsu dari tujuh bersaudara pasangan Dudung Gunawan dan Siti Amalia ini tak ragu menerimanya. Dalam film tersebut, mojang Bandung kelahiran 12 Juni 1982 ini mendapat peran sebagai teh Euis, janda genit, beranak satu yang sangat mengerti soal laki-laki. Dalam film perdananya, lulusan Manajemen Unpad Bandung ini bahkan diminta tak mengenakan penutup dada.
Film yang kemudian dibintanginya antara lain PULAU HANTU 2 (2008) dan KAWIN KONTRAK LAGI (2008).
Foto Sexy Wiwid Gunawan





“Aku yang dari Bandung, baru coba-coba, terus gak nyangka menang. Sementara yang lain itu udah bintang iklan, terus dapat juara 1. Dari situ muncul rasa pede untuk terjun ke model, mulai ngerti kasting, job model. Cuma karena waktu itu sekolah di Bandung, kuliah di Bandung, jadi gak total,” jabarnya, panjang lebar.
Keberuntungan kembali menaungi pemilik nama asli Rujuniarti Sapta Pertiwi ini, ketika ia mencoba mengadu nasib di Ibukota. Seorang teman yang mempunyai manajemen artis, menyarankan Wiwid untuk ikut kasting. Intuisi sang teman ternyata benar. Bungsu dari 7 bersaudara itu kini telah enjoy menekuni dunia akting.
Tak bisa disangkal, peran Teh Euis di film ‘Kawin Kontrak’-lah yang membuat nama putri pasangan Dudung Gunawan dan Siti Amalia ini melambung. Pasalnya, ia berani memainkan adegan ranjang bersama lawan mainnya, Ricky Harun.
Mendapat peran menantang di film pertamanya, tentulah bukan hal yang mudah bagi Sarjana Ekonomi Universitas Padjadjaran Bandung ini, “Pertama-tama bisa gak yah? Disuruh mikir juga sih sama sutradaranya. Yah udah deh, pikir-pikir dulu, nggak langsung aku oke-in. Dua, tiga hari, seminggu, rembukan sama keluarga, githu. Terus akhirnya, karena ini profesional kerja githu kan, untuk berperan seperti itu yah memang mesti total. Ya udah deh, kenapa nggak?”
Dalam film keduanya, ‘Pulau Hantu 2’, wanita yang berulang tahun setiap tanggal 12 Juni 2008 ini, kembali beradegan syur. Lantas, apakah Wiwid tidak takut mendapat julukan sebagai ‘Bom Seks Indonesia’ berikutnya?
Menanggapi kemungkinan tersebut, beginilah jawabannya, “Saya merasa itu emang udah resiko. Terima peran itu yah otomatis akan ada selentingan kayak gitu. Cuma positifnya di sini, saya berpikir bahwa semua yang saya lakukan itu membuat masyarakat aware. Kalau misalnya sampai ada masyarakat yang berpikiran seperti itu, karakter atau tokoh yang saya perankan emang berhasil dong.”
Bila selama ini, Wiwid identik dengn penampilan seksi di setiap filmnya, maka tahun 2009 ini ia main di film bertajuk “Wakil Rakyat’ tanpa embel-embel seksi. Aktivitas Wiwid saat ini, ia rutin menjadi pembawa acara musik ‘Dering’ di Transtv, bareng Sandra Dewi, Ringgo Agus Rahman dan Desta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: