Wanita menopause ternyata memiliki gairah seks lebih tinggi

ilustrasi

Banyak anggapan wanita yang sudah memasuki masa menopause akan mengalami penurunan gairah seksual. Bahkan tidak hanya itu, menopause juga membuat kekhawatiran tidak bisa memuaskan hasrat pasangan.

Namun, baru-baru ini sebuah studi mengungkap bahwa wanita menopause ternyata memiliki gairah seks lebih tinggi ketimbang mereka yang masih dalam masa subur.

Studi juga mengungkap, aktivitas seksual wanita menopause lebih baik daripada wanita yang masih dalam masa subur. “Ini karena wanita menopause lebih berpengalaman dalam hal bercinta,” tulis hasil penelitian Universitas Sheffield, Inggris, seperti dikutip dari laman Times of India.

Hubungan seksual, bagi wanita menopause, menurut penelitian ini lebih mementingkan kualitas. Ini berbeda dengan masa-sama subur yang lebih banyak dipengaruhi perubahan hormon, sehingga lebih mementingkan kepuasan.

“Dalam penelitian ini kami justru menemukan bahwa beberapa wanita menopause memperlihatkan peningkatan gairah seksual,” kata Dr Sharron Hinchcliff.

Perubahan gaya hidup juga bisa mempengaruhi wanita untuk lebih kreatif berekspresi menikmati kegiatan seksual bersama pasangan. Hal inilah yang membuat kualitas seksual lebih bermakna.

About these ads

3 Responses to Wanita menopause ternyata memiliki gairah seks lebih tinggi

  1. Eda mengatakan:

    Betul sekali apa yg anda tulis sy pun sependapat dgn para peneliti bhw wanita yg sudah menopause gairah bercintanya sangat tinggi. Karena sy sendiri sudah mengalami bercinta dgn wanita yg sudah menopause & gairah wanita itu sungguh sangat meledak-ledak

  2. kumar mengatakan:

    Aku pun ada isteri dah menopause, huh sungguh kuat nafsunya, hingga penat aku melayannya..Mujur aja wajahnyya itu kayak jelitawan karna dia kacukan pakistan cina….aduh, bisa tegang ni….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 333 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: